PT. TIKI JNE Cabang Ambon 1021x dilihat

(2)
Follow

2 Ulasan

Beri Nilai Perusahaan ( 5 rata-rata berdasarkan 2 Ulasan )

  1. REPORT

    Keseimbangan
    Benefit
    Manajemen
    Budaya
    Oleh Surya

    say sudah lapor ke jne pusat soal masalah ini dan mohon di tindak lanjuti trimakasih

  2. Kurir jne Ambon tidak menghubungi costumer saya

    Keseimbangan
    Benefit
    Manajemen
    Budaya
    Oleh Surya

    Mahendra +6282210364221 No. Resi: 0406942100002222 keterangan tracking pindah alamat, costumer saya bilang tdk ada di hubungi dan costumer saya tidak pindah alamat. saya mohon kepada pihat JNe agar tidak meretur paket dengan resi 0406942100002222 dan mohon di tindak lanjuti bukti chat saya denga costumer : [09:01, 3/30/2021] CS 1: hallo kak apa benar kk pindah alamat kak [09:02, 3/30/2021] CS 1: Nama: Mahendra No HP: +6282210364221 Alamat: Jln airmata cina Kota: Kota Ambon Kecamatan: Sirimau [09:02, 3/30/2021] CS 1: kk masih tinggal di alamt ini apa tidak kak [09:02, 3/30/2021] CS 1: kurir jne sudah datang ke alamat kk dan akami terima laporan kk pindah alamat [09:02, 3/30/2021] CS 1: mohon konfirmasinya kak [09:02, 3/30/2021] CS 1: 🙏😊 [09:13, 3/30/2021] Mahendra: Mana no orag yg kirim.. [09:13, 3/30/2021] CS 1: kurir bilang kk pindah alamat kak [09:13, 3/30/2021] Mahendra: Minta kurir no hp [09:14, 3/30/2021] CS 1: no nya gk ada kak kita cek dri sisytem [09:15, 3/30/2021] Mahendra: Knpa zg ada no....klo namax bisnis musti saling megetahui no hp [09:15, 3/30/2021] CS 1: kita cek dri tacking kk [09:16, 3/30/2021] Mahendra: Aq gak mugkin pindaah kk [09:16, 3/30/2021] CS 1: owgh baik kak [09:16, 3/30/2021] Mahendra: Makax kasih kurir no hp biyar kita telfon . [09:16, 3/30/2021] CS 1: kita kompain ke jne ya kalau gtu [09:16, 3/30/2021] CS 1: iya kak ini kita usahain [09:16, 3/30/2021] CS 1: ya [09:16, 3/30/2021] CS 1: brarti kk kn tidak pindah alamt [09:17, 3/30/2021] Mahendra: Mau pindah ke mana... kan itu udah ada no aq knpa gak telfon aja.... [09:17, 3/30/2021] CS 1: iya kak ini kita komplain ke jne ya [09:18, 3/30/2021] Mahendra: Iya sudah [09:27, 3/30/2021] CS 1: Kita masih komplain ke JNE nya kak, blum ada jawaban mohon ditunggu ya kak🙏

Perusahaan ini sedang tidak membuka lowongan kerja

Informasi Perusahaan
  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat Lengkap Jl. Dr Setia budi no. 24 c kecamatan sirimau kelurahan Ahusen Ambon
  • Telepon 0911-3833499
  • Lokasi Kerja